Sabtu, 16 April 2011

Download Imagenomic Portraiture 2.3 build 2308-1 Terbaru Full Version Rilisan 2011

Magenomic Portraiture merupakan plugin untuk Adobe Photoshop yang dapat menyempurnakan kulit secara otomatis seperti menghapus bagian kulit yang rusak,menghilangkan noda kulit dengan sempurna, bintik-bintik pigmentasi, mengurangi keriput dan lain-lain .Cukup dengan mengatur atau menyesuaikan tingkat smoothing seperti sharpening, buram, warna kulit, kecerahan dan kontras. Tapi tetap mempertahankan tekstur dan rincian potret yang penting seperti rambut, alis, bulu mata, dll.


Untuk mendapatkan hasil yang sempurna ,setelah itu anda dapat meretouchingnya secara manual.Pengaturan Kulit yang sudah anda buat juga dapat disimpan, sehingga dapat anda gunakan lagi.
magenomic Portraiture 2.3 merupakan Plugin retouching Terbaik yang telah mendapatkan banyak penghargaan,dan memang sangat diakui kecepatannya, keakuratan retouchingnya, dan kulit tampak alami di Photoshop.

Silahkan baca yang selengkapnya di situsnya disini

Yang Terbaru Di Imagenomic Portraiture v 2.3 

Jika anda ingin melihat atau mendownload video tutorial portraiture silahkan klik sini

Cara menggunakannya sangat mudah,ketika dibuka kulit wajah otomatis terdeteksi dan Di Retouching, anda cukup mengatur tingkat softnessnya dll atau presetnya.

Anda juga bisa memilih kulit wajah dan meretouchingnya secara manual ,pilih tool Pipet ,klik warna pada wajah ,Lihat preview sorot wajah disamping kanan,Jika wajah sudah tersorot/Mask semua,anda cukup mengatur ukuran Softness dan lainnya di tool samping kiri.


Year: 2011
Version: 2 2.3 build 2308-1
Medicine: Yes
Requirements: Windows XP/Vista/Windows 7,1GB RAM, 100MB HDD, 1280x800 min resolution, Photoshop CS3/CS41/CS51 or Elements 6/7/8




Download Imagenomic Portraiture 2.3 build 2308-1 Terbaru Full Version 
Password : www.sevententwo.blogspot.com
 

3 komentar:

  1. kok setelah instal PortraitePlugin2308 kemuadian buka photosop trus klik filter,, tidak ada imagenomicnya kenapaaaa???

    BalasHapus
  2. gan pa belum ada versi terbaru lagi

    BalasHapus
  3. ! C:\Users\xxxx\Downloads\Compressed\PSD Plugins2011\Imagenomic.Portraiture.2.3.Build.23081.rar: CRC failed in the encrypted file PortraiturePlugin2308.exe (wrong password ?)

    BalasHapus