Selasa, 22 Maret 2011

Zombie Infection 2

Di akhir tahun 2010, Gameloft mengeluarkan sebuah game Java terbarunya untuk handphone, Zombie Infection 2. Game ini adalah sekuel dari game terdahulunya Zombie Infection yang dirilis dua tahun lalu (2008). Tentunya game ini disertai dengan peningkatan kualitas grafik dan gameplay

Cerita
Zombie Infection 2 punya lebih banyak fitur yang dari sekuel sebelumnya. Ketika memulai permainan ini, kamu akan menemukan bahwa karaktermu akan bermula di Brazil – Amerika Selatan, terjebak di tempat-tempat yang paling misterius dengan hutan dan rawa-rawa. Ada total 6 tempat berbeda untuk dijelajahi.


Menariknya, game ini disertai lebih dari 10 tipe musuh : zombie, laba-laba, dan monster menyeramkan lainnya ! Zombienya juga ada berbagai jenis, ada zombie biasa sampai zombie yang jagonya pake kapak!
Zombie Infection 2 - Jenis Musuh Kamu dapat memilih tiga karakter dan membantu mereka menyelesaikan berbagai misi di Brazil, menghancurkan para zombie dan menemukan apa sebenarnya penyebab menyebarnya virus zombie ini. Lebih dalam lagi, kamu akan lihat bahwa bukan hanya kekuatan brutal saja yang kamu perlukan, tapi juga strategi dan kerjasama dalam menggunakan semua senjata dan lingkungan yang terdapat dalam game ini.
  • Anderson, ini dia orangnya yang menyelamatkan kota New York  dalam Zombie Infection. Dia akan hadir kembali untuk menyelamatkan Brazil kali ini. Dia sangat mahir dalam menggunakan senjata berat di mana ada beberapa senjata yang hanya bisa digunakan olehnya.
  • Keysha, lahir di sebuah kampung kecil di Amazon, Keysha besar di Brazil. Dia datang untuk membantu Anderson dengan menunjukkannya jalan di segala area dan membantunya dalam perang melawan zombie.
  • Jerami, dukun setempat yang ikut memberantas zombie dengan cara menggunakan kekuatan magis dukunnya.    
                             
   
Gameplay
Cara bermain di game ini cukup gampang, game akan mengambil sudut pandang dari atas dan dengan memakai senjata, hancurkan semua musuh. Simple kan ?
Tentu saja, kamu akan membutuhkan senjata-senjata ampuh untuk membumihanguskan zombie, seperti flamethrower, mesin gergaji, tombak, zapper, pedang, dan bahkan ranjau darat.

Kadang-kadang selama 38 misi yang berbeda, kamu dapat menyaksikan fitur spesial dari game ini yang berbeda dari game sebelumnya, yaitu menghancurkan musuh dengan mengendarai helikopter dan speed boat.
Di beberapa kali, game akan menyarankan kamu untuk menguasai strategi kerjasama untuk membuat pertarungan melawan banyak zombie menjadi lebih efektif, seperti follow (ikuti karakter), take cover (berlindung) dan wait (menunggu di satu tempat)



download zombie infection
128x160

Tidak ada komentar:

Posting Komentar